Apakah Berdosa Seorang Istri Cemburu Terhadap Ibu Mertua ?

Cemburu adalah hal yang manusiawi. tetapi cemburu yang negatif itu berbahaya karena bisa menimnulkan rasa iri, dengki dan buruk sangka. Cemburu dalam artian positif  itu berarti ada rasa memiliki dan untuk pasangan suami istri memang harus ada rasa cemburu tetapi tidak cemburu yang berlebihan.

Apakah Berdosa Seorang Istri Cemburu Terhadap Ibu Mertua ?

Nah. lalu bagaimana Cemburu seorang istri ketika suaminya lebih memperhatikan orang tuanya terutama memberi nafkah untuk ibunya? Hanya seorang ibu dan bukan wanita lain atau wanita simpanan lain.

jika Ada Seorang Istri cemburu kepada ibu mertua, itu merupakan perbuatan dosa. Kenapa? Ibu mertua tidak layak untuk di cemburui apapun alasannya. Saya Ingatkan bahwa anda seorang istri adalah sama - sama seorang wanita.

Anda harus berfikir bahwa Seorang istri pasti akan jadi ibu mertua juga dan kewajiban suami lah untuk menafkahi ibunya. bahkan seorang istri yang baik itu seharusnya menyatakan " Jangan dulu kasih ke Aku (istri) kasih ibu( mertua) dulu.

Kenapa seorang suami wajib menafkahi ibunya, Karena Siapa yang melahirkan, merawat, menyekolahkan, membuat suami bisa bekerja? itu pasti ibunya. dan Ibunya banyak berkorban, ibu jual sawahnya, jual perhiasannya dan ingin agar anaknya bisa menjadi orang yang baik dan bisa bekerja mencari nafkah. jadi wajar jika seorang suami lebih memperhatikan ibunya apalagi dalam hal dapat jatah dari suami. dan jasa seorang ibu tidak bisa dibayar walaupun dengan emas sebesar gunung uhud.