Anda Sering Lupa Kata Sandi ? Ini Solusinya


Anda Sering Lupa Kata Sandi ? Ini Solusinya

Mengingat semua password yang berbeda -beda jauh lebih aman tetapi memang sangat sulit. Di situlah password manager akan membantu anda. Anda mungkin telah memiliki password manager yang disertakan dengan perangkat lunak keamanan Internet , seperti Norton Internet Security 2012 atau Kaspersky Internet Security 2012.

Jika Anda hanya menggunakan komputer, mencoba men-download Mozilla Firefox Web browser dan menggunakan built-in password manager nya. Pastikan Anda membuat password master untuk melindungi daftar Anda dengan mengklik tombol "Firefox", kemudian "Options" dan kemudian "Keamanan." Web browser lain akan menyimpan password Anda, tapi mereka tidak dilindungi oleh password master.

Jika mengakses situs aman pada smartphone  serta komputer Anda,  menginginkan satu solusi yang bekerja pada semua perangkat. Saya suka Norton Identity Safe (gratis di Norton.com), yang bekerja pada PC, Mac, perangkat Android dan perangkat IOS. Selain menyimpan password Anda di bawah satu password yang kuat, juga menyimpan password untuk Anda dengan aman, menghasilkan rekomendasi password kuat yang  baru untuk Anda (Anda dapat memilih panjang) dan memperingatkan Anda tentang situs tidak aman.