Game Idle Worship di Facebook Haram !

Game Idle Worship di Facebook Haram !


Game Idle Worship adalah permainan online di facebook yang bisa merusak Aqidah Umat Islam serta menyekutukan Alloh. Idle Worship merupakan bagian dari skenario dan penyusupan Yahudi untuk merusak generasi muda Islam.

Game merupakan sesuatu yang paling digemari dikalangan anak muda dan anak - anak. Oleh karena itu kita harus waspada dan sebagai orang tua hendaknya mengawasi anak - anak dalam bermain game.

Dalam game Idle Worship HARAM untuk dimainkan karena para pemain digambarkan sebagai Tuhan yang leluasa menciptakan bangsa Mudling atau manusia lumpur.  Agar terus dapat sembah oleh para Mudling, pemain bisa memperlakukan makhluk-makhluk sesuai kehendak hati. Pemain bahkan bisa memberikan mengirim bencana alam, menjatuhkan kutukan, memberikan siksaan dan lainnya. Hal ini sangat bertentangan dengan aqidah umat islam karena  muysrik dan menyekutukan Alloh.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menciptakan peradaban dan agama sebesar mungkin. Pemain dibebaskan memperlakukan makhluk mereka demi mendapat pemeluk agama sebanyak-banyaknya.

Game besutan perusahaan perangkat lunak Idle Games ini dirilis sejak Maret 2012. Idle Worship melambung menjadi game paling favorit, sejajar dengan game-game terkenal sebelumnya di dunia maya.