Disangka Palsu, Akun Facebook Selena Gomez Disabled

Disangka Palsu, Akun Facebook Selena Gomez Disabled


Selena Gomes bernama Lengkap Selena Miranda Gomez sejak seminggu lalu tidak bisa log in ke akun facebook karena dianggap melanggar peraturan facebook. Mungkin karena namanya mirip seorang penyanyi hollywood Selena Gomez.

Dia bukanlah Selena Gomez kekasih justin Bieber. Dia adalah warga sipil dari new mexico berusia 18 tahun. ia telah lama memiliki akun facebook. Ia tak bisa mengakses akun itu dengan keterangan: ditolak, karena tidak otentik. Besar kemungkinan, Facebook menganggap perempuan ini meniru atau membuat akun palsu.

"Saya tidak menipu. Nama di akun Facebook saya bukan dia (Selena Gomez-red). Bahkan, saya memasukan nama tengah saya di FB untuk menghindari kebingungan," kata Selena kepada situsTMZ.

Gomez adalah nama keluarga dari Spanyol. Dan ada banyak orang yang bernama depan Selena.

"Saya tak punya teman artis. Saya juga tak pernah membandingkan diriku dengani dia (Selena Gomez-red). Tak ada satupun foto dia di halaman Facebook-ku," kata Selena, kesal.

Ini bukan kali pertama Facebook menolak akses akun penggunanya. Tahun 2011 lalu juga pernah dialami pengguna dengan nama akun Mark Zuckerberg, tapi yang ini bukanlah pendiri sekaligus CEO Facebook.