Digg Merubah Tampilan Antar Mukanya

Digg Merubah Tampilan Antar Mukanya


Digg merupakan situs sosial bookmarking dofollow telah merubah tampilan antarmukanya secara total. sejak tanggal 1 agustus 2012 kini menjadi situs penyedia berita. Mungkin hal ini dilakukan karena sebelumnya digg telah diakuisisi oleh pemiliknya yang baru yakni Betaworks.

Kabarnya digg memulai melakukan perubahan ini dari nol selama enam minggu. sehingga semua tampilannya sangat berbeda dan lebih fresh dengan slogan di homepagenya "What the Internet is Talking about right now.selian itu juga tersedia Aplikasi digg untuk perangkat ponsel pintar besutan Apple.

Betaworks mengungkapkan bahwa "Pada tanggal 20 Juli, kami mengumumkan bahwa kami mengubah Digg kembali ke startup dan membangun kembali dari awal dalam enam minggu," tulis Betaworks dalam posting blog. "Setelah satu setengah bulan secara intens, kami berhasil mendapatkan Digg baru dan berjalan pada basis kode segar dan infrastruktur Kami sekarang memiliki landasan yang kuat untuk membangun, dan kami berharap dapat membangun cepat."

Perubahan yang signifikan ialah backgroud dan halaman bertema hitam putih, adanya thumnail disetiap judul berita, tidak ada "newsroom", "Newsbar," dan label"Newswire" tetapi diganti dengan "Top Stories", "Popular Stories," dan "Upcoming." untuk submit link kita diharuskan log in menggunakan akun facebook dan twitter.