XL Axiata Menghentikan Program Kartu Perdana Internet Unlimited


Sejak tanggal 16 juni 2012 xl telah menghentikan program kartu perdana khusus untuk berlangganan paket internet Unlimited. hal ini telah diumumkan secara resmi melalui situs xl.co.id.

Entah apa alasan XL menghapus program internet Unlimitednya, merubahnya dengan program quota. Dengan Pilihan paket quota  dan harga yang ditawarkan sangat mahal dengan kualitas yang tidak lebih sama bahkan menurun. Jika dibandingkan dengan Telkomsel sangat jauh berbeda, dengan kualitas tinggi harga lebih rendah dan kuota lebih besar.

Ada 4 point penting pernyataan dalam pengumuman tersebut antara lain :
1. Bahwa mulai tanggal 15 Juli 2012, kartu perdana internet Unlimited yang belum diaktifkan tidak bisa lagi dipergunakan untuk mendapatkan paket Internet Unlimited.
2. Bahwa kartu perdana Internet Unlimited yang diaktifkan sebelum tanggal 15 Juli 2012 akan tetap berlaku sebagai paket Internet Unlimited.
3. Bagi pengguna XL yang berlangganan paket Internet Unlimited, berlaku ketentuan Kuota FUP (Fair Usage Policy) untuk menjamin pengalaman akses internet yang terbaik bagi seluruh pengguna internet XL.
4. Kartu perdana tersebut dapat digunakan untuk telpon, SMS, maupun Internetan dengan tarif dasar. Untuk internetan lebih HEMAT & CEPAT, Bpk/Ibu dapat berlangganan Paket Internet HotRod 3G+ dengan cara akses *123# atau *123*400#

Sungguh malang ya! nasib para pengguna XL, tiap bulan selalu berubah baik itu tarif untuk nelpon, sms juga paket internet. sangat beragam memang tapi memusingkan. Ngitung tarif 5 menit nelpon harus pake kalkulator. saking ribetnya !!