Layanan Alexa Basic Kini Tak lagi Gratis

 Apa itu Alexa?
Alexa yang merupakan layanan analytic lalulintas pengunjung website atau pun blog. Alexa ini memiliki rangking yang menjadi acuan suatu website dalam hal jumlah visitor. Semakin rendah nilai rangking Alexa semakin tinggi pula jumlah visitor. bahkan perusahaan pengiklan mensyaratkan acuan dari rangking alexa ini.
Layanan Alexa Basic Kini Tak lagi Gratis


 Apa Perbedaan antara rangking Alexa dengan PageRank?
Berbeda dengan rangking atau peringkat search engine atau lebih dikenal pagerank yang di berikan oleh google. semakin tinggi nilai pagerank semakin berkualitas konten yang dimiliki website juga semakin cepat robot Google mengindex website tersebut. hanya ada 10 peringkat untuk Page rank ini.

Berapa harga Alexa basic plan ?
Saat ini Alexa telah merubah tampilannya dan untuk mendaftarkan situs kita perlu merogoh kocek dan layanannya tidak gratis. untuk basic saja. kita hanya diberi trial selama 1 bulan selanjutnya berbayar 9,99 USD / bulan untuk bulan berikutnya.

Kenapa Alexa berbayar dan Apa metode pembayarannya?
Dengan fitur - fitur yang hadir untuk memaksimalkan seo website agar meningkatkan jumlah pengunjung. Jenis metoda pembayaran dengan kartu credit dan juga PayPal.