10 Artis Muda Indonesia Berprestasi Go Internasional

Kita sebagai warga negara indonesia patut berbangga dengan segudang prestasi yang di raih para pemuda dan pemudi indonesia bukan saja di tanah air tapi sudah melebarkan sayapnya ke mancanegara.

Memang banyak Artis muda indonesia yang berprestasi tetapi gaungnya tidak setenar didalam negeri. Bukan hal yang mudah bagi mereka, perlunya usaha, doa dan kerja keras serta selalu rendah hati untuk bisa sampai ke level itu. Kita patut acungi jempol untuk para artis nasional yang menata karir sampai bisa di bilang Go internasional berikut 10 artis muda indonesia berprestasi di dunia Internasional :

 1. Tex Saverio.
Tex Saverio ialah pemuda indonesia yang tenar lewat rancangan busana pengantin yang kini dipakai oleh artis papan atas dunia Jennifer lawrence  dalam film The Hunger Games: Catching Fire film,
10 Artis Muda Indonesia Berprestasi Go Internasional 

2. Superman is Dead.
Band asal Bali ini justru terkenal lebih dulu di Australia. Tanpa foto sana sini, tanpa konfrensi pers sebelum event, mereka muncul dengan kabar telah mengadakan konser di US dan kerennya lagi, mereka menggunakan pakaian adat Bali berkeliling venue sambil membawa jadwal manggung mereka. Bangga dengan identitas sendiri? Kenapa nggak?

3. Sherina Munaf.
Gaungnya agak meredup memang tapi ketika ada berita bahwa dia DIUNDANG, sekali lagi DIUNDANG oleh aktor Jackie Chan, Siapa sih yang gak kenal Jackie Chan? Pasti ada pertimbangan khusus kan? Dan pertimbangannya pasti bukan karena jumlah followers di twitter.

4. Iko Uwais.
5. Joe Taslim.
Nomor 4 dan 5 

kasih jempol gede juga deh. Gak heran, mereka punya skill yang gak pasaran.

6. Gita Gutawa.
Kecil-kecil cabe rawit. Waktu pertama kali muncul, Saya kira dia beruntung karena punya nama 'Gutawa' dibelakangnya. Ternyata oh ternyata, Gita Gutawa merupakan pemenang di Nile Song Festival di Kairo, Mesir. Ada 85 penyanyi remaja dari negara-negara yang berbeda yang terlibat n guess what? Gita Gutawa pemenangnya. Yang lebih bikin salut, dia memakai pakaian berwarna merah putih, representasi dari bendera Indonesia.

7. White Shoes and The Couple Company.
Band ini adalah band Indonesia yang pertama yang dikontrak oleh label perusahaan music Amerika. Bukan..... bukan Cherry Party, tapi Minty Fresh Record yang berada di Chicago. Prestasi inipun dicatat oleh MURI.

8. Maudy Ayunda.
Memiliki prestasi akademik dia yang berhasil memasuki universitas terbaik kedua di dunia versi majalah Time.

9. Anggun.
Sudahlah..... semua sudah tahu prestasi dia.

10. Fatin:

Lewat ajang X factor video Fatin langsung ada di website resminya bruno mars, dan kini video klipnya nangkring di MTV australia dan MTV perancis