Lagi, Google Merubah Algoritmanya

Banyak para webmaster merasakan dampaknya dari perubahan algoritma google. membuat pakar seo berpikir ulang dengan apa yang di inginkan oleh google terhadap semua website. dampak yang paling dirasakan adalah jumlah pengunjung yang berkurang dari hari kehari.

Secara diam - diam google merubah algoritmanya sebulan sebelum di umumkannya algoritma baru ini yang dinamakan dengan sebutan Google Humming bird. Seperti apa kriteria yang di inginkan google dengan Algoritma barunya. bisa anda pelajari pada postingan sebelumnya? Apa itu Google Humming bird dan apa pengaruhnya ? 
Lagi, Google Merubah Algoritmanya
Google memang menginginkan setiap keyword yang ditulis pengguna dengan website yang relevan. karena saya pun merasa kesal dengan ulah sebagian orang melakukan blackhat seo, tembak keyword sana sini setelah di klik tidak ada informasi yang sesuai denga keyword yang diketik.

Sebagai webmaster kita tidak usah berusaha menggunakan trik seo yang rumit tetapi sebenarnya google yang membutuhkan konten website yang berkualitas. bukan kita yang butuh google. jadi jangan berfikir bisa meraih halaman pertama google dengan cara instan.

Buatlah konten yang bermanfaat untuk para pembaca sehingga pengunjung yang merasa butuh dengan konten kita pasti setiap hari penasaran dengan konten terbaru. walaupun situs kita tidak ada dihalaman pertama google akan tetapi mereka dengan sukarela mengetik situs link atau bahkan menmbookmark situs kita. 

Terus konsisten dalam membuat konten artikel dan jangan asal copy paste bukan hanya Google saja yang benci tetapi pengunjung pun pasti demikian. Karena setelah kita kecewa dengan google pasti akan beralih ke search engine lain. sehinga bisa menyebabkan situs hilang dari peredaran google.