Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Bau badan bisa mengurangi rasa percaya diri kita dalam bergaul dengan bayak orang. Hal ini dikarenakan bau yang tidak sedap bisa menggangu orang lain disekitar kita. Nah bagaimana cara mengatasinya atau menghilangkannya?
Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
ilustrasi bau badan hilang

Mempelajari dari Ahli Kesehatan, Sebagian besar bau badan disebabkan keringat diketiak bercampur dengan kuman bakeri penyebab bau badan. ataupun memakan makanan yang bisa memicu keringat dan bau badan. 

Sudah mencoba berbagai produk yang bisa digunakan untuk mengatasi bau badan. Tetapi alih - alih ingin menghilangkan bau badan malah bertambah dan gak ada efek sama sekali. karena mungkin menggunakan bahan kimia yang tidak cocok dengan kondisi badan.

Nah. Kita bisa coba tips yang satu ini. dijamin bisa mengurangi bahkan bisa menghilangkan bau badan secara total. ini sudah saya coba di rumah. siapkan kapur sirih bubuk dan 5 buah jeruk nipis. peras jeruk nipis di campur dengan kapur sirih. setelah itu lulurkan ke badan terutama bagian ketiak. biarkan mengering beberapa menit. setelah itu basuh seluruh badan sampai bersih.