Google Razia Banyak Blog Tumbang

Sekitar awal april ini tersebar kabar di media sosial yang mengumbar sumpah serapah kepada google. "F**ck Google, Blog gw di banned semua. karena dianggap SPAM. ujar salah satu kawan saya di media Facebook.
Google Razia Banyak Blog Tumbang

Ada pula yang berkomentar blogger yang lainnya. "ane juga kena tapi alhamdulillah, blognya dikembalikan hanya link yang dianggap melanggar ketentuan yang dihapus dari blogger.

Hal ini memang bukan pertama kalinya google merazia blog yang dianggap melanggar kebijakan. setiap kuartal Google akan rutin memeriksa blog mana yang melanggar dan blog mana yang tidak melanggar. tetapi Google juga akan mengembalikan blog jika ada kesalahan dalam membanned , bahkan google tidak segan - segan membanned akun googlenya jika pelanggarannya sangat fatal.

Pelanggaran yang sering terjadi masalah blog yang melanggar hak cipta. duplikat konten, Link Farm sehingga dianggap SPAM. Yah. mudah  mudahan dengan kejadian yang menimpa teman kita bisa segera dikembalikan kalaupun memang kesalaha dari google. dan untuk blogger yang memang melanggar. semoga sadar dan tidak mengulanginya kembali.

 Salam Blogger Indonesia