Islam Begitu Luar Biasa Donald S Rockwell Jadi Muallaf


 


Islam Begitu Luar biasa bagi Donald S Rockwell dengan kesederhanaan dan suasana Masjid yang menjadi alasan kuat dalam memeluk Islam.Dimulai dari penggilan Adzan yang menggerakan miliaran Muslim di seluruh dunia, bersama-sama dengan kesungguhan hati memasuki masjid dan shalat bersama," ucap dia seperti dilansir onislam.net, Rabu (9/4).


Islam Begitu Luar Biasa Donald S Rockwell Jadi Muallaf

Kesan itu yang ditangkap Donald sehingga memutuskan menjadi Muslim. Ia melihat kombinasi ajaran yang teratur begitu dengan teladan sempurna dari sosok Rasulullah. "Agama ini memberikan sistem kegamaan yang memberikan perlinddungan yang luar biasa. Semua jadi mungkin, bahwa apa yang dipercaya merupakan khendak Allah," ucapnya.

Yang membuat Donald makin kagum, Islam juga meminta umatnya menghargai umat agama lain. Ini diperkuat dengan keaslian Alquran sebagai kitab suci. "Ini memenuhi syarat apa yang saya butuhkan," ucapnya.

Satu hal menarik lain, ungkap Donald, demokrasi dalam Islam memposisikan penguasa dan orang miskin memiliki hak yang sama. Berlutut dalam sebuah ritual yang rendah hati. Mereka tidak membutuhkan medium antara dirinya dan Tuhan. Setiap Muslim berdoa secara langsung kepada sang Penciptaan.

"Persaudaraan universal Islam , terlepas dari ras , politik , warna atau negara menambah keyakinan saya," kata dia.