Bukti Pembayaran Pertama Google Adsense 24 Maret 2014

Alhamdulillah, tepatnya tanggal 24 Maret 2014. saya mendapatkan pembayaran pertama dari google Adsense. Akhirnya setelah lama menunggu. selama lebih dari 5 bulan. saya bisa menikmati manisnya duit dari Google ini.

Kenapa 5 bulan baru dapat bayaran Adsense?

Ini dikarenakan Pelayana POS Indonesia yang tidak bisa diharapkan. karena selama itu pula saya belum sama sekali menerima kartu pos berisi verifikasi dari google. entah nyangkut dimana. saya sudah request selama 3 x 45 hari kerja dan alhasil pendapatan Adsense berkurang karena belum verifikasi alamat .

Artikel ini saya buat bukan untuk menyombongkan diri tetapi untuk bisa memotivasi teman - teman semua bahwa kita masih bisa mendapatkan uang dari Google Adsense ini jika kita masih semangat untuk selalu kreatif.

Insya Alloh, Saya akan menerima pembayaran kedua selanjutnya . Amiiin. Allohumma Amiin.