Cara Menghindari Limit PayPal




Paypal Merupakan alat pembayaran dan paling banyak digunakan diseluruh dunia. Masalah utama yang timbul di Akun paypal adalah limit. atau di batasi. nah kenapa bisa sampai dibatasi. kita harus memahami cara kerja PayPal. untuk bisa menghindari limit. baik itu sementara maupun permanen.


Paypal menggunakan system robot untuk mendeteksi aktivitas uang yang masuk maupun keluar. Jika ada aktivitas yang mencurigakan maka system akan langsung melimit akun kemudian akan kita akan diminta untuk melengkapi dokumen yang di perlukan. untuk bisa membuka kembali akses akun PayPal oleh petugas dari Pihak Paypal.

Jika system PayPal langsung melimit permanen tentu akun tidak akan bisa digunakan untuk di tarik ke bank Lokal maupun digunakan untuk berbelanja. jika masih ada uang yang tersisa kita bisa hubungi pihak PayPal agar mencirkan manual langsung ku akun bank tetapi kita harus melengkapi dokumen yang diperlukan.

Nah. berikut cara menghindari limit PayPal

  1. Transaksi terlalu cepat 
  2. Seringnya masalah IP Adress yang di blacklist oleh Spamhaus.org . Nah untuk mengeceknya silahkan menuju ke whoer.net. Kalau bisa anda menggunakan ISP Telkomsel karena IP adressnya Dinamic dan berbeda - beda juga banyak. jadi tidak mungkin kita menggunakan IP adress sebelumnya kalau sudah  di disconnectkan modem. Jika keterangan Blacklict No berarti aman jika yes berarti tidak aman. Jangan Coba  coba anda menggunakan ISP XL, Indosat, Telkom, ataupun di warnet. karena sekitar 90% IP di blacklist.
Itu saja mungkin yang harus diperhatikan. karena ZOKERBRO news mendapat Informasi tersebut langsung dari petugas PayPal.