6 Perbedaan Melia Nature Indonesia dengan MLM Lain



System Marketing Plan Melia nature memang paling baik saat ini dan menjadi unggulan dibandingkan dengan perusahaan sejenis yang lain. system marketing plan merupakan pilar yang ke 3 dari 5 pilar yang ada di PT. melia Nature Indonesia (MNI).

System marketing plan atau bagi hasil bonus yang di berikan untuk membernya besar dan Adil. System MNI ini bisa jadi obat bagi orang yang sudah TRAUMA MLM

berikut ini ada 6 perbedaan System Marketing Plannya MNI dengan MLM Lain :

MLM LAIN :

  1.  Bonus Dibayar 30-45 hari kerja : Kalau tidak mencapai target tidak dibayar. karena perusahaan ingin tahu dulu berapa omset yang kita buat.

  2. Ada target / TUTUP POINT : ada target dari perusahaan berupa poin dalam 1 bulan.harus pakai uang sendiri. bila tidak tercapai bonus tidak dibayar.

  3. Ada belanja Bulanan : harus tutup point. bukannya dapat uang malah kita harus mengeluarkan uang lagi dan lagi.

  4. Mengejar peringkat : Kenapa para membernya mahu tutup point padahal kan rugi, nah karena ingin mengejar peringkat. saya pastikan member yang berada diatas atau yang lebih dulu join pasti sangat diuntungkan dan yang dibawah yang baru join pasti jadi korban.

  5. Mengejar Reward : kenapa para membernya mahu mengejar peringkat alasanya ya mengejar reward seperti kapal pesiar, BMW, Rumah Mewah atau hadiah. jadi ada iming - iming dari perusahaan. Misal satu tahun lagi kita dapat BMW atau 2 tahun lagi kita dapat rumah Mewah padahal para membernya tidak tahu berapa omset yang harus mereka ciptakan buat mencapai reward tersebut. untuk 1 BMW saja kita harus ciptakan omset sebesar 6 Milyar rupiah.

  6. Sistem Matahari : mengajak orang sebanyak -banyaknya. otomatis tidak bisa fokus membantu downline untuk dapat downline dibawahnya. Misalnya Si X punya downline Anda.  maka downline yang lainnya terabaikan.  terus juga si X punya teman si A. jikalau di simpan dibawah Anda maka keuntungannya hanya 4%. tetapi jika Si x ini membuka kaki baru dibawahnya langsung si A maka keuntungannya 100%. kira 2 rela gak si X nyimpen downline dibawah anda. pasti gak akan rela.

Melia Nature :

  1. Bonus Dibayar 1 hari kerja : pembayaran bonus tercepat.Kalau terjadi omset walau kecil BESOK dibayar. kalau terjadi omset hari senin malamnya ada sms bonus hari selasanya dibayar.begitu seterusnya . kecuali terjadi omset hari jumat dan sabtu dibayarnya hari senin karena BANK TUTUP.

  2. Pembayaran tanpa syarat : tidak ada target hari ini anda kerja, malam ada sms bonus, besok anda dibayar.

  3. Modal 1 kali seumur hidup : tidak usah keluar uang lagi . kalo produk kita habis kita dapat jatah dari system karena selain dapat bonus uang kita juga dapat bonus produk ketika kita ciptakan omset. tanpa kita ngeluarin modal lagi.

  4. tidak mengenal peringkat : yang membedakan dengan MLM lain adalah modal awal menentukan hasil akhir.  jika kita punya modal besar tentunya hasil yang didapat pun peluangnya akan besar. misal kita punya 7 toko penghasilannya akan lebih besar ketimbang yang 1 toko. adil khan. walaupun kita baru join tapi punya 7 toko tentu penghasilannya lebih besar dari 1 toko walaupun join di awal.

  5. Semua Dibayar Cash: Semua bonus dibayar dengan uang cash besok nya. tidak nunggu sampai 1 atau 2 tahun lagi yang gak jelas.

  6. Sistem binary atau 2 kaki: jika si A dibawahnya ada si B dan Si C . terus ada teman si A namanya si D maka mahu tidak mahu, suka tidak suka si A tidak bisa buka kaki baru lagi dan pasti si D di simpan dibawah kaki si B atau si C . jadi walaupun kita simpan dibawah siapapun dikedalaman berapapun  kita tetap untung 100 %.

Jadi tunggu apa lagi segera lah bergabung bersama kami. untuk info lebih lanjut silahkan sms atau hubungi no ponsel saya di 081911722083