Video chat di facebook dengan Aplikasi Vchatter

Video chat di facebook dengan Aplikasi Vchatter

Inilah yang di tunggu tunggu banyak orang. terutama untuk para facebooker. Facebook yang jadi social network nomor satu di dunia. selain fitur chatting yang sudah ada di facebook kali ini melalui aplikasi pihak ke tiga yang memungkinkan kita bisa chatting dan video chat juga voice call dengan teman dan keluarga .
sesuai judulnya dengan aplikasi Vchatter.Untuk dapat berhubungan dengan teman anda maka anda dan teman anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi vchatter tersebut pada akun facebook masing- masing. facebook saya pun sudah di install aplikasi ini.

caranya silahkan pasang aplikasi Vchatternya masuk ke http://www.facebook.com/vChatter?v=wall lalu klik ke aplikasi dan allow install aplikasi atau juga silhakan langsung copy link http://apps.facebook.com/vchatterapp/ lalu klik allow install aplication

setelah di install silahkan masuk ke aplikasi dan langsung konek ke vchatter. penggunaan vchatter ini sangat mudah dan menyenanhgkan sekali bisa melepas rasa kanngen dengan keluarga nun jauh di sana.

selamat mencoba!