Temu Pelanggan selular 2011 servis: Janji dan Realita

Temu Pelanggan selular 2011 servis: Janji dan Realita
Alhamdulillah. saya bisa ikut di acara temu Pelanggan Selular 2011. ko bisa saya ikut, ehm ya bisa dunk. sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada smartfren karena saya di ajak oleh Bapak Veri fauzan untuk hadir sebagai tamu undangan Resmi oleh Operator Smartfren. tidak semua orang lho bisa hadir di acara ini. mungkin ini berkat bapak Veri yang sering komplain dan memberi masukan kepada smartfren baik melaui call center 881 maupun melaui email.

Acara ini diadakan di jcc yang juga sedang berlangsung Pameran ICC 2011

Acara ini dihadiri oleh ATSI dan YLKI juga menghadirkan Operator layanan selular yang ada di indonesia. Dari provider Selular ada Telkomsel, Xl axiata, Indosat, Axis, sayangnya three tidak hadir dan dari provider fix wireless ada Smartfren dan Esia. dan difasilitasi oleh media KOMPAS.

Semua Presentasi dari operator banyak yang ngawur alias gak sesuai dengan temanya yakni " Janji dan Realita" kecuali XL. presentasinya tidak lebih dari iklan - iklan yang sering di lihat di televisi jadi cuma promosi adjah.

Banyak kritikan pedas yang datang dari pihak YLKI diantaranya banyaknya promo yang setengah hati dan tidak masuk akal dan terkesan menjebak. tidak ada edukasi mengenai knowladge product kepada masyarakat. contohnya Axis memberi gratis 10.000 sms dalam 1 hari. setelah menggunakan pulsa 500 rupiah. wah bagaimana bisa kita harus menghabiskan bonus dalam 1 hari. untuk three itu masa aktif seumur hidup, maksudnya apa? bahasanya terlalu mengada ada. untuk indosat itu tidak jualan signal tapi jualan pulsa yang penting pulsanya laku. yang menjebak dan yang paling mengganggu itu sms sampah dari konten premium dan tidak bisa langsung di unreg.

jadi kesimpulannya. kita jangan mahu lagi dibohongin sama operator kita harus TELITI SEBELUM MEMBELI dan kita harus pinter2 memilih Operator. karena ada pertanyaan yang sangat menggelitik yakni uang hasil keuntungan yang dihasilkan operator selular di indoneisa itu larinya kemana? apakah memang digunakan semata2 untuk kemanjuan bangsa indonesia ataukah lari entah kemana keuntungan yang begitu besar dari hasil kerja keras atau uang rakyat. itu yang penting !!!
Okay...

Tags: temu pelanggan selular 2011, JCC, ICC 2011