Tips Menyusutkan Angka Alexa Rank

Siapa yang tak ingin ranking alexa nya menyusut apalagi bisa sampai ratus ribuan.Mungkin sudah banyak di posting diblog blog lain. tentang menyusutkan alexa rank. Disini saya bukan ingin copy paste tapi merangkum semuanya hal hal yang memang paling penting dalam menyusutkan alexa traffic rank. alexa traffic rank ini adalah ranking yang dihitung  berdasarkan  jumlah traffic pengunjung blog atau web kita.
sebagai blogger pemula seperti saya ini sudah merasakan sediri berdasarkan pengalaman pribadi. ya walaupun sedikit demi sedikit alexa rank blog zokerbro sempat naik turun. alhamdulillah. hari ini sudah menyusut langsung dari 5juta sekarang sekitar 3juta lebih-an. masih kalah jauh ya. dengan blog-blog yang sudah senior. heh he he. tapi tak apa.namanya masih dalam tahap belajar. hehe.
okay langsung aja. tips nya:
1.pasang alexa toolbar dan alexa status bar di browser anda. silahkan download DISINI
berfungsi untuk monitoring traffic dari browser kita
2.pasang alexa widget di blog anda berfungsi sebagai robot dalam proses penghitungan traffic
3. blog walking atau kasih komen di blog blog yang do follow dengan page rank tinggi sertakan link atau url situs blog anda untuk mendapatkan backlink. jangan komen di situs no follow karena percuma tidak akan terbaca oleh robot google.untuk memeriksanya. silahkan masuk ke web atau blognya dahulu, tekan ctrl+u. lalu ctrl f dan ketik follow lalu anda akan lihat code Rel=’follow’ atau FOLLOW“>, berarti blog tersebut sudah do follow lalu jentikan jari anda di kolom komentar yaaa!!

4.hapus broken link di webmaster google.untuk mengeceknya di bagian crawler error. copy link tersebut, request penghapusan dibagian site configuration-crawler access-remove url. pastekan link yang error tadi.
maka akan secara otomatis link yang rusak tersebut akan dihapus dari server google.
okay. itu saja tips dari saya.
semoga bermanfaat