Check Aktivitas Login terkini akun yahoo dan gmail



Di pagi yang cerah ini saya akan share buat semua netter yang memiliki akun yahoo dan gmail .ini dari pengalaman pribadi saya. saat akun saya dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.saat akun paypal saya di hack menggunakan akun yahoo.

Padahal email paypal saya tidah pernah saya publikasikan ke khalayak umum. tiba2 ada konfirmasi dari paypal bahwa pasword paypal telah dirubah.seketika itu saya langsung kebakaran jenggot.ternyata di yahoo ataupun gmail memiliki data record login terkini. memang saya tidak pernah sama sekali melihat aktifitas log in karena menurut saya ya aman aman saja dari hacker.

aktivitas login ini memuat data waktu jam dan tanggal, ip adress,lokasi. dan tipe akses.

caranya:

1.yahoo


- login ke mail yahoo

- klik username anda di bagian atas untuk masuk ke data akun

- di bagian signin dan keamanan klik lihat aktivitas login terkini anda

2. gmail

silahkan login keakun gmail anda di bagian bawah ada last account activity dan klik details



periksa selalu aktivitas login jika menemuakan aktivitas yang mencurigakan segera ganti pasword dan pertanyaan keamanan akun anda.

NOTE:hanya bisa dilakukan dengan browser pc