Apa sebenarnya Tujuan Hidup ?

Pertanyaan yang sangat sederhana dan membuat saya berfikir sangat panjang? saya sudah hidup dibumi ini selama 27 tahun tapi masih bingung apa jawaban atas pertanyaan tersebut. pertanyaan ini dilontarkan oleh sahabat saya pada saat sharing malam tadi.
Apa sebenarnya Tujuan Hidup  ?

Saya pribadi dibuat bingung dan berfikir panjang padahal pertanyaannya memang tidak semudah jawabannya. Alih - alih bisa salah dan menyimpang dari Akidah Agama. saya pun penasaran dan mencoba menjawab dengan tidak terlalu serius.

langsung sontak saya bilang, untuk beribadah kepada Alloh SWT? sahabat bukan itu tujuan ? itu memang kewajiban kita sebagai manusia untuk taat dan patuh. tetapi apa tujuan hidup yang sebernarnya?

Akhirnya saya dijelaskan dan di ingatkan tentang tujuan hidup. akan saya tulis artikel selanjutnya tentang apa tujuan hidup yang sebernarnya?

Sekarang saya ingin bertanya kepada anda pembaca setia blog zokerbro? silahkan tulis komentar anda, menurut anda apa tujuan hidup anda?