Kini Google Adsense Ungkap Alasan Penolakan

Sebelumya Google Adsense tidak pernah menjelaskan secara detail mengapa blog atau situs web kita selalu ditolak oleh google. selalu jawabannya bahwa situs anda belum memenuhi kriteria kami. kalau seperti ini jawabannya apa yang harus diperbaiki agar permohonan disetujui?

Terakhir saya mendaftarkan domain www.zokerbro.com satu minggu yang lalu dan alhamdulillah. situs saya masih ditolak. tapi penolakan kali ini disertai dengan beberapa alasan yang jelas kemudian kita bisa memperbaikinya apa saja yang kurang atau apakah situs kita melanggar kebijakan ?

Nah seperti apakah penolakan kali ini ? barikut ini email penolakan status permohonan peningkatan versi google adsense saya :


Status permohonan AdSense Anda



Terima kasih atas minat Anda dalam mengembangkan akun Google AdSense Anda untuk menerapkan kode iklan pada situs web Anda sendiri. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan ini. Akun AdSense Anda yang ada yang dapat digunakan untuk menampilkan iklan pada situs mitra, tidak akan terpengaruh dengan penolakan ini.
Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.
Masalah:
Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.
Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:
  • Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
  • Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
  • Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
  • Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
  • Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.
  • Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.


Google adsense saya masih berstatus host akun dan belum sepenuhnya di setujui, Nah mudah  mudahan setelah saya memperbaiki situs ini bisa di setujui sepenuhnya. atau mungkin sobat zokerbro ada yang mengami hal yang sama silahkan share di kolom komentar.