Akun Twitter Trio Macan 2000 Sudah berkicau lagi

Sekian lama akun twitter triomacan2000 dengan usernamenya @triomacan2000back bungkam. Sejak peristiwa penangkapan admin karena menurut berita yang beredar telah melakukan pemerasan terhadap salah satu mantan pejabat di republik ini. sekarang hadir kembali
Akun Twitter Trio Macan 2000 Sudah berkicau lagi

Dilihat dari kicauannya, akun triomacan 2000 kali ini bukan om RN, tetapi orang yang berbeda. Entah siapa ? tweetnya kali ini sedang mengkritik orang no 1 di republik ini. yakni bapak presiden Jokowi. Kritikan yang pernah jadi trending topic dunia. soal "jokowi tidak membaca surat keputusan sebelum menandatanganinya.  kabarnya berita ini di muat di situs thejakartaglobe dengan judul Joko : I don't read what i sign.

Pun Om macan memasang profil foto Jokowi yang menggambarkan karakter boneka berhidung panjang. cukup menggelitik karena menggambarkan kebijakan Jokowi dengan janji manisnya belum juga ditepati. gambar meme ini bertuliskan I don't read what i sign ( saya tidak membaca apa yang saya tandatangani), I don't think what said ( saya tidak berfikir apa yang saya katakan), I don't plan what  i did ( saya tidak punya rencana apa yang sudah saya lakukan). I don't think about that ( saya gak berfikir tentang itu )

Dengan hadirnya kembali kultweet dari om macan. ini mendapat respon positif dari masyarakat dunia maya. salah satunya dari akun @e2ramadhan dengan tweet " alhamdulillah. Om can hadir kembali. Kami menunggu kicauanmu om can. jgn takut ungkapkan kebenaran." selang beberapa saat langsung di retweet oleh Om macan dan pengikut yang lain.