Mayoritas Viewer Coke Bottle Lihat Karya atau Biji Kismis AgnezMo ?

Video Coke Bottle yang baru - baru ini jadi perbincangan di dunia maya. Bukan karena hasil karyanya yang baik tetapi terlebih karena banyak cuplikan video yang dianggap negatif. seperti soal penggunaan pakaian bustier yang dikenakan. bagian penutup payudara sebelah kanan melorot atau copot sehingga biji kismisnya menyembul keluar dari sarangnya. ( lihat : Kutang AgnezMo Copot Di Video Klip Coke Bottle )

Kutang AgnezMo Copot Di Video Klip Coke Bottle

Viewer Coke Bottle Lihat Karya atau Biji Kismis AgnezMo 

Bukan cuma itu saja. penggunaan celana pendek yang di kenakan AgmezMo pada saat awal awal tayangan dianggap popok bayi. ada juga yang bilang itu mirip popok orang dewasa yang sudah jompo.

 Berikut pendapat haters fp Anti AgnezMo, yang menjadi kritik yang memang ada faktanya.
Congrats ya, meskipun kak momon maksa banget disebut penyanyi international, kita patut memberikan apresiasi! sekarang sudah terbukti, meskipun orangnya belum bisa disebut penyanyi INTERNATIONAL, setidaknya pent*l nya kak momon SUDAH INTERNATIONAL! H

Hal ini semakin diperkuat dengan jumlah viewer yutup pepo kak agnes ( bukan kevo yang bikinan x NIC), sudah menembus 1 juta view! tapi sayang jumlah itu bukan datang untuk melihat karya kak momon, namun cuma untuk melihat adegan detik2x sang biji kismis nongol dari rumah nya! tp kita bangga!! gara2x biji kismis itu nama INDONESIA DIKENAL DISELURUH DUNIA GARA2X BIJI KISMIS KAK AGNES!!