Trik Belanja Online via 2Checkout pake PayPal Indonesia



2CheckOut.com merupakan situs pembayaran Online yang membantu para penjual Online di toko ataupun web site  mereka. 2CO disebut juga payment prosessor seperti Paypal tetapi untuk tujuan menerima pembayaran Online di situs para penjual. 2CO bisa menerima pembayaran dengan Kartu kredit dengan logo VISA, Master Card, JCB, juga PayPal.

Untuk User Indonesia jika kita belanja di situs manapun yang menggunakan 2CO ini menggunakan PayPal maka akan ditolak. Alasan mereka karena Pemilik Akun paypal dari Indonesia banyak yang Palsu. tetapi bisa dengan kartu kredit.

Kalo yang punya kartu kredit ya tentu mudah. ada alternatif lain dengan beli VCC prabayar tetapi tentu harus merogoh kocek lagi belum prosesnya ribet. tetapi saya tidak menyarankan dengan VCC prabayar. karena resikonya terlalu besar.

Ada pengalaman saya bulan lalu, ketika saya hendak beli Software orisinil dari salah satu situs tersebut hanya menyediakan pembayaran paypal via 2Checkout.com. Setelah berulang kali saya melakukan transaksi. pembayaran selalu gagal mungkin memang negara kita ini sudah di blacklist oleh pihak mereka.

Nah, Apa yang membuat pembayaran saya berhasil dilakukan dan software yang saya idamkan berhasil saya miliki. simak cara nya sebagai berikut :

Menggunakan Browser Opera, Lalu aktifkan fungsi Opera turbo. alasannya karena Opera turbo akan membuat IP adress kita berubah menjadi Ip USA karena menggunakan DNS server Opera mini. Lalu lanjutkan transaksi anda. Anda pasti terkejut karena transaksi berhasil dilakukan.

Dari kejadian ini ternyata system 2CO itu memblokir transaksi yang menggunakan IP adress yang digunakan ISP Indonesia.