Bonus Kuota 100% Telkomsel Flash Unlimited simPATI dan Kartu AS

Hai kawan, semoga dalam keadaan sehat wal afiat. Di pagi yang cerah ini saya akan kasih kabar gembira untuk pelanggan Telkomsel. Sengaja ataupun tidak telkomsel memanjakan pelanggannya dalam hal layanan internet telkomsel flashnya dengan memberi bonus kuota 100%. hal ini terjadi di kedua nomor telkomsel yang saya gunakan untuk berlangganan.
Simpati untuk telkomsel flash unlimited bulanan dan kartu AS untuk telkomsel flash FUN Night. Memang telkomsel patut diacungi jempol dalam hal layanan datanya sangat berkualitas untuk kecepatan sesuai dengan paket yang digunakan. walapun sudah habis kuota atau FUP tetap masih bisa digunakan.
Dimana bonusnya?

Pernahkah anda mengecek kuota setelah habis masa belakunya? yaps disitulah bonusnya. 1 hari setelah habis masa berlakunya. Sesuai paket yang dibeli dan masa berlakunya seakan -akan diperpanjang sampai bulan depan. awalnya saya syok berat. pasalnya saya tidak pernah mengisi pulsa apalagi memperpanjang paket dan untuk berlangganan paket telkomsel flash tidak diperpanjang otomatis.

Ternyata hal ini terjadi di kedua no flash saya. silahkan lihat preview dibawah ini untuk status paket flash fun night. status pada tanggal 8/11/2011 kuota sebesar 2426MB berlaku s/d 08-11-2011 pukul 05:59


Bonus Kuota 100% Telkomsel Flash Unlimited simPATI dan Kartu AS



Inilah bonus kuotanya 100% dan kembali ke kecepatan semula. status kuota pada tanggal 9/11/2011 sebesar 7790MB berlaku s/d 08-12-2011.


Ingat ya ini cuma 1 hari saja setelah masa berlakunya habis. berlaku dari pukul 00:00 sampai pukul 06:30 jadi jangan disia - siakan bonusnya ya.

selamat menikmati bonus 100% bersama Telkomsel