Membuat Blog versi mobile via Mippin.com

Membuat Blog versi mobile via Mippin.com



kawan -kawan yang dirahmati Alloh. kali ini saya mahu share kabar baik khusususnya pengguna blogspot. memang untuk saat ini blogger tidak ingin kalah dengan pesaingnya wordpress yang bisa merubah blog secara otomatis menjadi versi mobile jika diakses menggunakan mobile apalagi klo bukan ponsel.untuk saat ini blog spot memang bisa menjadi versi mobile dan harus diaktifkan secara manual.tetapi memang selalu tidak cocok disemua jenis ponsel.

nah. kabar baiknya ada pihak ke 3 yang bisa bikin blog kita menjadi versi mobile.namanya mippin.com. caranya sangat mudah anda cukup daftar lalu masukan feed blog anda kemudian posting kode untuk verifikasi lalu tekan verified tunggu beberapa saat. mippin .com akan mencari kode verifikasi lewat feed yang sudah anda daftarkan. kalo bisa dibuat judul agar cepat verified. kemudian masukkan sub domain untuk url versi mobile blog anda dengan awalan mippin.com/subdomain. subdomain di isi sesuai keinginan anda.

kabar baiknya juga anda bisa menambahkan konten iklan admob dibagian monetize. anda cukup memasukkan kode publisher admobnya. iklan admob akan muncul di situs blog versi mobile anda.

sebagai contoh situs zokerbro versi mobile klik http://mippin.com/zokerbro



untuk register silahkan klik REGISTER